Pages

Rabu, 07 Desember 2011

SLANK KECEWA ABSEN INDONESIA REGGAE FEST '11

Kapanlagi.com - Ada sedikit rasa kecewa dari Slank  ketika tidak bisa tampil di acara Indonesia Reggae Festival 2011 yang bakal digelar untuk pertama kalinya. Kaka  dkk harus mengisi acara di Lahat, Palembang, pada 21 Mei nanti.
"Sebenarnya kita mau undang Slank dan Iwan Fals  untuk bintang tamu di IRF nanti, tapi sayang Slank  ada acara di kota Lahat Palembang tanggal itu. Kalau untuk Iwan Fals  sudah pasti bisa," ujar Bang Boy selaku promotor saat ditemui di Roadshow IRF di Backstage Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/4).
Dapat dipastikan acara IRF akan sangat meriah ketika dua generasi musik disatukan dala, satu event yang bakal berlangsung di Pekan Raya Jakarta. Namun bagi Boy itu tidak akan mengurangi semangat para pecinta musik reggae.
"Sebenarnya saya mau undang komunitas Slankers, OI, dan reggae. Tapi berhubung Kaka -nya berhalangan, tapi saya yakin itu tak akan mengurangi semangat pecinta reggae karena ini saya pikir awal kebangkitan reggae di Indonesia," terangnya yakin.
Tapi, apa tanggapan Boy ketika ditanya mengenai rusuhnya Slankers? "Sebenarnya apa ya, kalau rusuh atau tidak tergantung band nya masing-masing. Kalau mereka mau berbaur, tidak akan rusuh. Kalau di kita (reggae), supaya fans dan artis tidak ada batasan," sanggahnya yang tetap akan mempersiapkan keamanan di acaranya nanti.
"Saya diback-up 500 personil dari Brimob Kelapa Dua, Kopassus 300, Koramil 500. Total 1300, siap mengamankan acara ini. Mudah mudahan dengan moto kita 'One Love One Heart', tinggal bagaimana kita kasih pengertian ini komunitas pecinta damai," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India